Dian Sastrowardoyo Kulkas Penyimpan ASI

Minggu, 18 Jan 2015 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Bagi ibu muda seperti Dian Sastrowardoyo (31 tahun), memilih home appliances harus cermat dan tepat sesuai kebutuhan. Apalagi kalau anak bertambah. Saat ditemui pada acara launching produk kulkas Samsung yang diklaim memiliki fitur khusus penyimpan ASI di Jakarta awal Juni lalu, ia masih berbadan dua. Beberapa hari kemudian, tanggal 10 Juni 2013, aktris cantik ini melahirkan anak kedua seorang putri yang diberi nama Ishana Ariandra Nariratana.

Dian Sastrowardoyo

Terkait kelahiran anak itu, Dian memberi lebih banyak perhatian terhadap pilihan kulkas, karena ia sangat peduli pada kesegaran makanan dan minuman yang dikonsumsinya. Apalagi dia ingin konsisten memberikan ASI eksklusif kepada bayinya. Jadi, ia juga butuh kulkas yang bisa menjaga kesegaran perahan ASI-nya di dalam botol. “Bagaimana kalau tiba-tiba listrik mati? Makanya harus cari kulkas bagus yang bisa membuat makanan selalu segar di dalamnya,” katanya.

Terlebih anak pertamanya Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo, yang menginjak umur dua tahun juga sudah mengonsumsi makanan padat seperti daging ayam. “Saya harus pastikan daging dan sayur yang akan dimasak masih segar,” ujar istri pebisnis Indraguna Sutowo itu. Perempuan yang pernah menjadi asisten dosen ini pun bercerita tentang kesukaan dirinya dan suami melahap salad. “Seminggu setelah membeli aneka sayuran, crispy (kerenyahan)-nya masih terasa di mulut. Jadi, sangat membantu punya kulkas seperti ini,” katanya menunjuk produk kulkas baru itu.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan