Dinner in the Sky, Sensasi Makan di Udara

Minggu, 18 Jan 2015 | Penulis: Prasojo

Housing-Estate.com, Jakarta - Makan malam di Sky adalah peristiwa unik untuk siapa saja yang ingin mengubah acara makan atau pertemuan biasa menjadi momen ajaib yang akan meninggalkan kesan abadi. Sarapan di udara , makan siang di udara , koktail di udara , bertemu di udara , kafe internet di udara tidak ada batas untuk Anda berimajinasi.

dinner sky 1

Bagi Anda yang tidak takut dengan ketinggian untuk menikmati makanan, Anda bisa mencoba restoran Sky di beberapa negara, salah satunya di Belgia.  Di Sky, Anda akan menikmati makanan sambil melihat pemandangan yang menakjubkan dari ketinggian 150 kaki di atas permukaan tanah. Ini akan membawa pengalaman bersantap yang fantastis.

dinner sky 6

Apabila Anda takut ketinggian sebaiknya tidak mencoba makan di restoran ini. Sebab Anda akan dilayani di atas udara setinggi puluhan meter dari atas tanah. Dinner in The Sky ini beroperasi dalam waktu tertentu di Paris, Belgia, London, Dubai, Las Vegas, Sydney, dan Monaco.

Restoran ini hanya buka pada kondisi cuaca baik dan memiliki sertifikasi keamanan dari Jerman. Karena itu Anda dapat memastikan pengalaman ini akan benar-benar aman.  Makanan yang disajikan langsung dari oven di tengah meja.  Kendati lebih mahal, biaya untuk pengalaman makan di atas udara itu sebanding dengan besarnya pengalaman yang akan Anda dapatkan.

Sumber: www.dinnerinthesky.com

Laman: 1 2

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan