Sesuaikan Kondisi Pasar, Electrolux Usung Identitas Baru

Kamis, 22 Jan 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Pabrikan elektronik asal Swedia, Electrolux, awal tahun 2015 ini memperkenalkan logo baru  untuk memperkuat brand. Logo atau identitas baru ini menggantikan logo lama yang sudah digunakan sejak tahun 1962.

“Perubahan logo ini untuk menciptakan brand experience yang menarik dan berbeda namun tetap konsisten khususnya aspek yang berhubungan dengan konsumen. Logo baru ini juga untuk memantapkan komitmen kami yang berfokus pada kebutuhan  konsumen dengan menjadi perusahaan kelas dunia,” ujar Markykay Kopf, Chief Marketing Officer Electrolux Group, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Kamis (22/1).

Logo Electrolux Baru Pada Kitchen Set

Logo Electrolux Baru Pada Kitchen Set

Identitas visual baru ini dirasa perlu digunakan untuk mengusung situasi pasar yang telah berubah khususnya di bidang digital maupun ritel yang sudah sangat berbeda dibandingkan tahun-tahun yang lalu. Simbol baru Electrolux ini untuk menyampaikan pesan brand yang lebih modern dan inovatif namun tetap mempertahankan kepercayaan serta mutu produk.

“Kami berharap dengan identitas baru ini masyarakat lebih mengenal kami dengan cara yang lebih emosional dan positif. Membantu untuk memberikan inspirasi dan menemukan produk-produk terbaik yang mereka butuhkan,” tandasnya.

Electrolux sendiri memiliki beberapa merek lain, seperti AEG, Zanussi, Frigidaire, dan Electrolux Grand Cuisine.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan