Jadi Alternatif Cibubur, Kawasan Ini Tawarkan Rumah Rp300 Jutaan

Jumat, 30 Jan 2015 | Penulis: Prasojo

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Kranggan dan Jatisampurna di perbatasan Jakarta Timur dengan Bekasi, semakin berkembang menjadi kawasan permukiman. Di sini banyak dibangun perumahan karena lokasinya cukup dekat dengan Cibubur yang sesak dengan perumahan menengah dan menengah atas berikut fasilitasnya.

Graha Cibubur View

Graha Cibubur View

Berbeda dengan di Jl Trans Yogi (Alternatif Cibubur) yang harga rumahnya rata-rata di atas satu miliar, di Kranggan dan Jatisampurna harganya jauh lebih terjangkau. Graha Cibubur View, misalnya, harga rumahnya mulai  Rp300 juta. Bangunan rumahnya 30 m2, tanah 72 m2. Perumahan di Jl Raya Kranggan (Terusan AL Jatiraden) itu memasarkan empat tipe lain, yaitu 36/84 Rp370 juta, 47/105 Rp469 juta, 60/120 Rp587 juta, dan rumah dua lantai 95/120 seharga Rp852 juta.

Rumah dua lantai dibangun pinggir jalan bulevar. Di dalam perumahan dilengkapi kolam renang, tempat ibadah, taman dan ruko. Dari Jl Trans Yogi, Graha Cibubur View diakses melalui Jl Raya Kranggan di depan Plaza Cibubur.

Selain itu ada Puri Alam Mutiara yang memasarkan rumah seharga Rp300 – 400 jutaan. Perumahan di Jl Raya Hankan (Gg Jati) Jatisampurna itu melansir tipe 45/67 Rp388 juta. Lokasinya dekat dengan pintu tol Jatiwarna di ruas tol JORR.  Selain di Cibubur fasilitas publik dapat diperoleh di kawasan Pondok Gede. “Cara bayarnya fleksibel, depe 20 persen dapat diangsur tiga kali,” kata Agung Wicaksono, staf pemasarannya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan