Tsavo Lion Restaurant, Bersantap Bersama Kawanan Binatang

Rabu, 11 Feb 2015 | Penulis: Prasojo

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Anda ingin merasakan pengalaman bersantap di suatu tempat di mana di sekitarnya banyak binatang termasuk binatang buas?  Jika itu yang dinginkan Anda tidak boleh melewatkan makan di Tsavo Lion Restaurant di Mara River Safari Lodge,  Gianyar, Bali.  Di kawasan yang menyediakan penginapan itu terdapat banyak hewan safari, seperti badak dan zebra.

Tsavo Lion Restaurant 3

Restoran Tsavo Lion berbentuk melengkung yang dimaksudkan untuk memperluas pandangan ke lingkungan luar yang indah dan hijau, serta melihat binatang yang ada di luar. Hanya terdapat satu panel kaca bening di seluruh dinding resto yang memisahkan Anda dengan hewan-hewan buas itu.

Seluruh elemen interior di restoran ini menggunakan material alami, seperti batu alam untuk lantai, meja dan kursinya semuanya terbuat dari kayu.

Anda bisa datang ke sini pada siang atau malam hari. Pada siang hari suasananya terasa santai, sementara yang ingin bersantap dalam suasana romantis sambil ditemani cahaya lilin dating di malam hari lebih cocok. Di luar disediakan dek kayu untuk jalan santai sambil memandangi obor, batu-batuan besar, dan tumbuhan-tumbuhan hijau ala savana.

Sumber : rooang.com

Tsavo Lion RestaurantTsavo Lion Restaurant 2

Tsavo Lion Restaurant 4

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan