Mesin Cuci Bekas Itu pun Menjadi Kursi Unik

Kamis, 12 Feb 2015 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Seorang seniman asal Yerusalem bernama Tony Grigorian atau sering disebut Antonina punya ide cemerlang. Ia mendaur ulang barang barang bekas yang tidak terpakai menjadi benda bagus bermanfaat. Salah satunya adalah sebuah mesin cuci yang diubahnya menjadi kursi unik dan cantik.

Kursi Unik Dari Mesin Cuci
Kursi Unik Dari Mesin Cuci

Lewat sebuah video yang diunggah ke Youtobe, tim dari perusahaan desain Antonina bekerja mempublikasikan ide brilian tersebut. Mereka menunjukkan hasil karyanya, yaitu beberapa kursi unik dari mesin cuci bekas.

Koleksi kursi tersebut diberi nama “I Used To Be A Washing Machine” (Saya Dahulu Sebuah Mesin Cuci). Diberi nama seperti itu untuk menggambarkan identitas dan asal-muasalnya. Kursi-kursi tersebut dibuat dari bagian-bagian mesin cuci, seperti badan atau bodi mesin cuci hingga tabung di dalamnya.

Antonina menjelaskan, bahan mentah berupa potongan-potongan mesin cuci menawarkan kemungkinan tidak terbatas atas kreasi dan inovasi dalam desain. Oleh karena itu, ia memilihnya dan menjadikannya perangkat kebutuhan lain dalam rumah.

Sumber : designboom.com

Laman: 1 2

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan