Adjustable Bed Nyaman Membaca Dan Menonton TV

Minggu, 22 Feb 2015 | Penulis: Niza

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Terinsiprasi dari model dipan di rumah sakit yang dapat digerakan ke atas dan ke bawah, Ebac (Perancis) meluncurkan adjustable bed (dipan fleksibel) yang di Indonesia dipasarkan melalui gerai Informa (sementara ini baru ada di gerai Informa di Jakarta dan sekitarnya). Dipan dapat digerakan ke atas dan ke bawah menggunakan sebuah motor kecil, untuk memudahkan pengguna membaca buku atau menonton televisi dari tempat tidur.

Artikel_83_Info Produk_Adjustable Bed_0208638

Dengan motor kecil itu Anda bisa mengatur posisi dipan sesuai kebutuhan: standar seperti dipan biasa, mengangkat bagian pinggang supaya lebih nyaman saat membaca, dan mengatur bagian paha ke bawah agar kaki lebih rileks. Dipan diklaim juga dapat mengurangi kebiasaan mengorok karena posisi bantal yang tidak mendukung maksimal bagian leher. Dipan tersedia dalam dua varian: 100 persen plots dan S-68. Tipe 100 persen plots dilengkapi spring pocket (seperti per pada spring bed atau dipan pegas), sedangkan tipe S-68 multisuspensi (lebih lentur). Dengan rangka (frame) dari plywood (kayu lapis), pemakaian dipan disarankan tidak menggunakan kasur spring. Harga dipan tipe single sekitar Rp18 juta/unit belum termasuk kasur.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan