Cotto Corner Hadir Di Bali

Minggu, 1 Mar 2015 | Penulis: Diyah, Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Sebagai pasar yang besar, Indonesia terus dibanjiri aneka produk dari luar negeri. Salah satunya adalah Cotto, sebuah produk keramik premium dari SCG (Thai Ceramic Co. Ltd). Setelah bulan lalu membuka showroom Cotto Corner di Kelapa Gading, Jakarta Utara, showroom keduanya hadir di Jalan Teuku Umar, Denpasar, Bali.

Cotto Corner Hadir di Bali

Cotto Corner Hadir di Bali

“Kami memilih Bali karena melihat tren desain di sini sangat kental dengan nuansa alam yang sesuai dengaan desain keramik Cotto sehingga dapat memenuhi selera konsumen di Bali. Kami juga berkomitmen untuk terus melakukan riset dan pengembangan teknologi digital untuk inovasi terbaru dan menjadi trend setter di industri keramik,” ujar Sattawat Thitaram, Trading Manager Cotto Tiles, kepada housing-estate.com saat pembukaan showroom Bali, Sabtu (14/2).

Di Indonesia, Cotto didistribusikan oleh PT Surya Siam Keramika yang juga distributor KIA ceramic. Pembukaan showroom di Bali ini merupakan langkah strategis SCG di Indonesia untuk industri bahan bangunan melanjutkan pembangunan pabrik semen di Sukabumi dan pabrik beton ringan di Karawang.

Cotto juga menawarkan beragam variasi desain unik ubin keramik yang sesuai dengan kebutuhan pasar setempat. Ditambah, Bali memiliki kebudayaan dann sejarah yang unik yang tercermin di arsitektur bangunannya. “Kami memiliki banyak motif yang sejalan dengan seni arsitektur Bali sehingga produk ini sangat cocok untuk konsumen Bali. Setelah Jakarta dan Bali, tahun ini juga kita akan buka Cotto Corner di Surabaya,” tandas Sattawat.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan