Daan Mogot Tawarkan Beragam Pilihan Apartemen Menengah

Rabu, 18 Mar 2015 | Penulis: Prasojo

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Koridor Jl Daan Mogot menjadi  salah satu pusat pengembangan apartemen d Jakarta Barat. Letaknya dekat dengan pusat bisnis  Jakarta Barat, akses bagus, dan tidak jauh dari Bandara Soekarno Hatta. Pionernya PT Fajar Surya Perkasa dengan membangun apartemen Sky Terrace di perumahan Daan Mogot Baru. Kini di sana ada beberapa proyek apartemen  tengah dipasarkan. Sebutlah Victoria Residence, Terrace Mansion, Green Park View, Centro Apartment, 19 Avenue, selain Sky Terrace.

19 Avenue Apartment

19 Avenue Apartment

Harga unit apartemen di Daan Mogot berkisar Rp300 jutaan hingga di atas satu miliar. Victoria Residence yang dikembangkan PT Duta Indah Group terdiri atas tipe studio (29 m2) seharga Rp517 juta (cash) hingga tipe 2 kamar (43 m2) Rp812 juta. Lokasi apartemen ini selain dekat tol JORR W2 (Penjaringan – Kebon Jeruk – Ulujami) juga tidak jaugh dari Stasiun Bojong Indah.

Terrace Mansion yang menjadi bagian proyek Point 8 harganya mulai Rp464 juta (studio/25,5 m2). Tipe 2 kamar di lantai 20 ke atas dibandrol Rp700-800 jutaan. Selain apartemen, PT Cakrawala Bumi Sejahtera, pengembangnya, juga akan melengkapi dengan hotel dan business park.

Sky Terrace yang dikembangkan di kawasan yang sudah hidup, dilengkapi mal dan pusat bisnis, pilihan unitnya tersebar di tiga tower: Sanur, Uluwatu, Pecatu. Tower Pecatu menyasar segmen lebih atas. Harganya mulai Rp600 jutaan hingga Rp1,9 miliar (kamar 2+1). Dua tower lainnya harganya berkisar Rp500 jutaan hingga Rp1,3 miliar.

Adapun 19 Avenue yang dikembangkan Margahayu Land di atas area 2,5 ha harganya Rp300-500 jutaan. Apartemen sebanyak 2.000 unit juga akan dilengkapi perkantoran dan pusat belanja.

Selain yang disebutkan di atas ada masih beberapa apartemen yang dikembangkan dekat Daan Mogot. Antara lain Grand Palm, City Park Apartment, Grand Palm Residences, dan Green Sedayu. Bebetapa apartemen ini lokasinya di Jl Bypass Cengkareng, tidak jauh dari bandara. City Park masih memasarkan tipe 2BR (33 m2) dalam jumlah terbatas seharga Rp203 juta. Sedangkan Grand Palem di Jl KKresek Raya yang dibandrol mulai Rp350 jutaan akan mulai serah terima Mei tahun ini.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan