Kursi Unik Dari Rantai Sepeda

Rabu, 18 Mar 2015 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Kita memahami selera orang berbeda-beda. Tidak ada yang sama, bahkan terkadang seleranya cenderung unik. Ada orang yang suka warna cerah dan kaya warna, ada juga yang senang warna gelap.  Demikian juga soal furniture, rentang selera seseorang bisa sangat jauh. Sebagian besar barangkali menyukai furniture nyaman dan elegan, tapi ada juga  sebagian orang yang memilih furnitur dari rantai atau roda gigi tua.

Kursi unik terbuat dari rantai sepeda Bekas1

Seperti furniture ini, bahannya terbuat dari elemen yang tak biasa. StigArt,

desainer industri dan pematung logam Bob Campbell, yang dikenal sebagai Sting, puny aide liar membuat furniture dari rantai dan peralatan sepeda bekas.  Di tangan Bob sebuah skrup logam diubah menjadi kursi dengan tampilan yang unik dan luar biasa.

Desain furniture ini dibuat dengan bahan yang berberda seperti sekrup, roda, rantai, roda gigi.   Ia membuat beberapa kursi berbentuk unik dan beda dari kursi biasanya. Namun potongan unik furniture yang dibuat Bob ini  tampaknya kurang cocok digunakan untuk tempat duduk sehari-hari. Produk ini lebih tepat digunakan di pusat seni, kantor, galeri, dan ruang pameran.

Kursi unik terbuat dari rantai sepeda Bekas1
Kursi unik terbuat dari rantai sepeda Bekas1
Kursi unik terbuat dari rantai sepeda Bekas1

Sumber : http://www.furnishburnish.com/

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan