Produk Pemanas Air, Makin Canggih dan Stylis

Rabu, 18 Mar 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Produk-produk elektronik yang menawarkan leisure bagi penggunanya kian mendapatkan tempat bagi konsumen di Indonesia. Salah satunya adalah produk pemanas air untuk menambah kenyamanan saat mandi. Terakhir, Airston Thermo Indonesia (ATI) melansir Andris, sebuah produk pemanas air baru yang menambah brand pemanas air yang sudah ada.

Pemanas air Andris

Pemanas air Andris

Menurut Ramesh Jayaraman, Asia Pacific Director Ariston Thermo Group, perusahaannya siap untuk mendukung produk di bidang kenyamanan thermal (thermic comfort) untuk kebutuhan domestik, komersial, hingga industri. “Untuk pasar Indonesia sendiri kami telah membentuk tim yang bertanggung jawab penuh untuk seluruh kegiatan pemasaran, distribusi dan layanan purna jual. Ini semua untuk memberikan kualitas dan keunggulan pelayanan di pasar Indonesia,” ujarnya di acara launching Andris di Jakarta, Selasa (17/3).

Produk pemanas air, lanjut Ramesh, penggunaannya kian mendapat tempat di Indonesia seiring dengan semakin banyaknya konsumen yang mengerti akan pentingnya kesehatan, kenyamanan, dan gaya hidup yang lebih baik. Brand asal Italia itu menggandeng Umberto Palermo, seorang desainer ternama di Italia, untuk merancang produk terbarunya itu.

Andris memiliki beberapa keunggulan, seperti fitur TBS Thermostat yang akan mengontrol suhu untuk menjamin keamanan produk ini. Multi Bolt Flange akan menjamin proses pemeliharaan pemanas air lebih mudah dan memastikan kehandalan dan kualitas tangki bagian dalam. Lapisan tangkinya menggunakan titanium enamel untuk mencegah korosi. Kemudian masih ada hot water ready indicator yang akan menginformasikan jika suhu yang diinginkan telah tercapai.

Desain Andris  diinspirasi siluet mobil sport mewah khas Italia dengan bentuk curve-nya. Daya listriknya tersedia dalam beberapa varian, 350-800 watt, seharga  mulai Rp2 jutaan per unit.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan