Cafe di Argentina Ini Seperti Tempat Bermain Anak

Kamis, 19 Mar 2015 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Rumah kayu kecil berisi area bermain dan furnitur berayun ini bukanlah taman bermain untuk anak-anak. Ini adalah sebuah kafe unik untuk orang dewasa termasuk anak-anak. Bangunan yang menonjolkan unsur kayu ini dirancang oleh seorang arsitek bernama Iris Cantante. Cafe dengan lebih dari 2 tingkat berukuran 240 meter persegi ini memiliki zona bermain di lantai dasar dan zona privat di lantai atas.

cafe anak-anak

Cafe yang diberi nama FIII Fun House Café ini terletak di Las Canitas, Argentina. Interiornya didominasi unsur kayu dengan warna natural. Bahannya terbuat dari kayu guatambu yang didatangkan dari Amerika Serikat.

Struktur pertama mencangkup meja komural besar untuk orang dewasa, sedangkan yang kedua dirancang dengan gabus lantai yang dapat menyerap suara.  Lantai gabus ini untuk area bermain bayi dan balita. Ketiga, kursi kayu dengan profil segitiga digantung dengan tali di kedua sisi. Ini semacam ayunan untuk anak-anak di sekitar meja.

Di area yang sama terdapat karung kain tergantung di langit-langit. Modelnya seperti kursi berbentuk kepompong untuk anak-anak sebagai arena bermain dan bersembunyi. Iris Cantante menyebut idenya ini untuk meciptakan sebuah konsep global yang lucu, cantik, dan bergaya. Harapannya dengan konsep ini orang-orang berkunjung merasa nyaman.

Sumber : dezeen.com

Laman: 1 2

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan