Hotel Premium Budget Lirik Pasar Surabaya

Jumat, 20 Mar 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Industri perhotelan di Jawa Timur khsusnya Surabaya masih menarik untuk dikembangkan. Jaringan manajemen hotel Accor Group membuka Ibis Styles Surabaya yang berlokasi di Jemursari. Dengan beroperasinya hotel ini, Accor Group di Surabaya punya tujuh hotel.

Hotel Ibis Styles Surabaya

Hotel Ibis Styles Surabaya

Ibis Styles Surabaya yang mengusung desain modern kontemporer dengan tampilan colorfull terdiri atas berkapasitas 132 kamar. Menurut Gerard Guillouet, COO Accor Malaysia, Indonesia, dan Singapura, ketujuh hotel di Surabaya ini terentang mulai dari premium budget hingga hotel upscale.

“Kami melihat kebutuhan untuk hotel berstandar internasional dengan fasilitas premium namun dengan harga terjangkau masih sangat tinggi dan terus meningkat. Total kamar yang kami operasikan di Surabaya ini mencapai 1.200 kamar selain kami juga memiliki beragam ruang serba guna,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, di Jakarta, Jumat (20/3).

Sepanjang tahun 2015 ini hotel Accor Group telah membuka enam hotel baru di berbagai kota. Brand-nya berbeda-beda untuk menyesuaikan dengan segmen yang disasar. Ditambahkan Gerard, untuk tahun-tahun selanjutnya pihaknya akan tetap konsisten menggarap bisnis hotel khususnya untuk kota-kota lapis kedua (secondary cities) karena potensinya sangat besar.

Jaringan Hotel Ibis di seluruh dunia berjumlah 1.800 hotel yang terdiri dari 250 Ibis Styles, 1.050 Hotel Ibis, dan 500 Ibis Budget. Pada tahun 2015 Accor akan membuka beberapa hotel, antara lain Novotel Bali Ngurah Rai Airport (212 kamar), Novotel Makassar Grand Shayla (250 kamar), Ibis Styles Jakarta Sunter (141 kamar), Ibis Makassar Losari (207 kamar), dan Ibis Budget Jakarta Airport (138 kamar).

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan