CitraRaya Pasarkan Ruko Baru

Sabtu, 21 Mar 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Ciputra Residence, pengembang Citra Raya (2.700 ha) Cikupa, Tangerang, Banten, kembali melansir ruko untuk memenuhi kebutuhan bisnis di kawasannya yang terus berkembang. Kompleks ruko yang disebut Ruko Garden Boulevard ini memiliki keunggulan seluruh rukonya menghadap ke bulevar.

Ruko Garden Boulevard Citra Raya

Ruko Garden Boulevard Citra Raya

Menurut Yance Onggo, GM Marketinng Ciputra Residence, Ruko Garden Boulevard dibangun di atas lahan seluas 4,5 ha yang berjumlah 260 unit. “Kami akan bangun dalam tiga tahap, yang pertama berjumlah 110 unit, tahap kedua 64 unit, ketiga 86 unit. Tipenya dua lantai dengan kaveling 5,5×15 m,” ujarnya kepada housing-estate.com saat acara perkenalan ruko untuk para broker properti di lokasi pembangunan ruko, Sabtu (21/3).

Citra Raya sendiri, lanjut Yance, telah berkembang menjadi township dengan fasilitas yang terus bertambah. Saat ini sudah terbangun sebanyak 22 ribu rumah dan terhuni sebanyak 70 persen selain sebanyak 2.500 unit lagi sedang dibangun. Penjualan unit rumah di Citra Raya mencapai 1.000-1.500 unit per tahun dan terus berkembang.

“Sebagai township pengembangannya memang tidak secepat perumahan skala kecil. Kita bisa lihat, Kelapa Gading mencapai seperti sekarang dalam waktu 40 tahun, Gading Serpong 25 tahun, Citra Raya sendiri sudah 20 tahun sejak dikembangkan tahun 1994, per lima tahun kami kembangkan 19 klaster dan sekarang sudah 52 klaster yang terbangun,” imbuhnya.

Pertumbuhan kawasan yang menjadi kota seperti ini tidak heran membuat para peritel bagai berlomba-lomba masuk ke Citra Raya. Belum lama ini, Citra Raya menandatangani kerja sama dengan Gramedia, Blitz Megaplex, Optik Melawai Johny Andrean, Gubuk Mang Engking, dan sebagainya.

“Pertumbuhan kami lima tahun terakhir sangat luar biasa dengan kenaikan harga mencapai lima persen. Karena itu kami sangat yakin perkembangan ruko baru ini juga akan luar biasa sama seperti lima tahun belakangan ini,” tandasnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan