Kursi Cantik Ini Terbuat Dari Tangki Bekas

Kamis, 26 Mar 2015 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Anda mungkin pernah melihat tangki propana besar tak terpakai disimpan di gudang, atau diangkut truk trailer untuk dibuang karena sudah tidak terpakai. Tangki propana tidak dapat diperbaiki karena memang tidak diperbolehkan oleh sebab sifat kritis fungsinya. Kita juga tidak tahu pasti apa yang terjadi jika tangki ini dibuang.

Kursi Cantik Ini Terbuat Dari Tangki Bekas

Tetapi seorang ahli telah menggunakan bahan ini untuk membuat sebuah kursi. Seniman terampil bernama Colin Selig ini punya kesempatan untuk memamerkan karyanya di International Contemporary Furniture Fair alias ICFF NYC. Kreasi daur ulang ini mengubah bekas tangki throwaways menjadi kursi yang indah. Kursi ini dapat digunakan di dalam dan luar ruang. Tampilannya terlihat seperti furniture mewah ketimbang barang daur ulang. Bahkan kesannya sangat cantik dan luar biasa.

Untuk membuat kursi ini, Colin memotong tangki propane dalam berbagai bentuk. Ia kemudian menggabungkan potongan-potongan itu sesuai desain yang diinginkan.  Tangki propane yang berbentuk silinder dan punya garis lengkung memberi  efek seni yang tinggi dan unik. Menurut Colin, ia dapat membuat hingga empat  kursi hanya dengan tangki propana tunggal.  Kursi yang dibuat 99 persen bahannya  dari tangki ini.

Colin punya keinginan dapat membuat kursi ini dalam jumlah lebih banyak. Dengan demikian  kursi ini dapat digunakan di ruang publik, seperti taman, stasiun, dan di area komersial lainnya.

Kursi Cantik Ini Terbuat Dari Tangki Bekas

Kursi Cantik Ini Terbuat Dari Tangki Bekas

Sumber : coolthings.com

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan