Shower Pintar Ini Bisa Membaca Suhu Air

Sabtu, 28 Mar 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Perkembangan teknologi bukan hanya pada produk-produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, tapi juga merambah produk saniter. Salah satunya shower yang sekarang dilengkapi dengan indikator suhu, yaitu Delta Faucet berteknologi Temp2O Technology.

Delta Faucet dilengkapi indikator LED berwarna yang menunjukan secara visual temperatur dari air yang akan digunakan untuk mandi. Teknologi baru ini tersedia untuk berbagai jenis hand showers, shower heads, dan tub showers. Menurut David Naber, General Manager Delta Faucet Company Asia Pasifik, produk ini diadakan untuk menghadirkan pengalaman mandi yang lebih baik dan menyenangkan.

shower pintar

“Penelitian internal kami menyebutkan, 95 persen masyarakat menganggap temperatur air sebagai elemen mandi yang penting terutama bagi keluarga yang ada anak kecil maupun orang tua berusia lanjut. Dengan teknologi ini dapat memberikan kepastian dan kontrol terhadap suhu yang dibutuhkan ketika mandi,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, di Jakarta, Jumat (27/3).

Selain menunjukkan secara visual tingkatan suhu air, produk ini juga dilengkapi dengan indikator warna. Misalnya temperatur di bawah 26,7 derajat celcius ditunjukan dengan warna biru. Temperatur 26,7-43,3 derajat celcius berwarna magenta dan temperatur di atas 43,3 derajat celcius ditunjukan dengan warna merah.

Temp2O Technology ini juga bekerja dengan tenaga aliran air sehingga tidak memerlukan baterai kecuali untuk tub showers dioperasikan dengan tiga buah baterai AAA. Pilihan produknya tersedia dalam warna seperti chrome brilliance, stainless & venetian bronze, brilliance stainless, polished nickel, dan sebagainya yang bisa digunakan untuk segala jenis desain termasuk gaya tradisional, kontemporer, hingga modern.

“Produk ini akan bekerja dengan debit air sebesar 2 galon atau 7,5 liter per menit. Selain itu produk ini juga sudah memiliki label Water Sense yang menjamin penggunaan airnya lebih hemat 20 persen dibandingkan dengan standar industri lainnya tanpa mengurangi kenyamanan kita mandi,” jelas David.

Terakhir, produk ini juga dilengkapi dengan karet lembut Touch-Clean pada bagian lubang spray-nya. Ini akan memudahkan kita untuk membersihkan tumpukan kerak maupun kalsium dari air yang biasa menumpuk di mulut shower.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan