CitraRaya Kembangkan Fasilitas Komersial dan Lifestyle

Selasa, 31 Mar 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Citra Raya (2.760 ha), Tangerang, Banten, kian melengkapi fasilitas di kawasannya dengan dimulainya pembangunan (groundbreaking) EcoPlaza, sebuah fasilitas komersial dan pendukung lifestyle di perumahan yang dikembangkan Ciputra Group itu. Fasilitas komersial ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan warga perumahan yang berjumlah lebih dari 60 ribu jiwa.

Menurut Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Ciputra Group, pesatnya perkembangan hunian di Citra Raya menarik para pebisnis dan peritel besar masuk ke Citra Raya. “EcoPlaza dikembangkan kawasan mega klaster EcoPolis (100 ha) yang di dalamnya terdiri atas sembilan cluster premium,” ujarnya saat acara groundbreaking EcoPlaza, Senin (30/3).

Ecoplaza

Ecoplaza

EcoPlaza akan melengkapi fasilitas yang sudah lebih dulu ada di Citra Raya, antara lain Ciputra Hospital,  sekolah (TK-SMA), Water World & Theme ParkWorld of Wonders seluas 7 ha, club house, komersial,  Ciffest. Beberapa resto yang sudah akrab di kalangan kalangan menengah urban juga segera buka, misalnya Gubug Mang Engking, J.Co, BreadTalk, Optik Melawai, dan Sate Senayan.

EcoPlaza dibangun di atas lahan 2,5 ha yang di dalamnya dilengkapi EcoClub dikombinasikan dengan food & lifestyle area. Anchor tenant yang sudah bergabung antara lain Gramedia, Blitz Megaplex, Farmers Market, dan lain-lain. EcoPlaza akan terintegrasi dengan fasilitas komersial dan lifestyle lainnya yang sudah beroperasi maupun yang sedang dibangun.

EcoClub-nya seluas 1.200 m2 mencakup kolam renang, gym, sport hall, hingga fasilitas outdoor.  “Sejak dikembangkan tahun 1994 lalu, Citra Raya terus berkembang sebagai new town development. Pembangunannya sudah mencapai 700 ha,”  tandas Budiarsa. Yudis

Editor: H. Prasojo
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan