Cukup Bayar 5 Persen Untuk Dapat Rumah Serpong Jaya

Kamis, 2 Apr 2015 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Masih dari ajang HousingEstate BTN Expo 2015 yang berlangsung 31 Maret-4 April 2015 di Mal FX Sudirman, masih banyak promosi yang ditawarkan dari peserta pameran. Salah satunya adalah perumahan Serpong Jaya (32 ha) di Jalan Raya Puspiptek, Serpong, Tangerang Selatan, Banten.

Cukup Bayar 5 Persen Untuk Dapat Rumah Serpong Jaya

Cukup Bayar 5 Persen Untuk Dapat Rumah Serpong Jaya

Perumahan yang dikembangkan PT Jaya Real Property Tbk ini menawarkan promo cukup membayar lima persen dari harga rumahnya. Menurut Nizar, Marketing Serpong Jaya, selain pembelian ringan dengan hanya lima persen, ada juga undian hadiah berupa mobil Honda HR-V bagi konsumen.

“Konsumen cukup membayar lima persen dari harga rumah dan bisa langsung pilih unit. Harganya sendiri mulai Rp737 juta untuk rumah tipe 55/72. Tipe lainnya, 70/72 atau 94/96 seharag Rp816 juta dan Rp1,09 miliar,” ujarnya kepada housing-estate.com di acara pameran, Kamis (2/4).

Saat ini di Serpong Jaya sudah terbangun sebanyak tiga klaster yaitu The Garden sebanyak 154 unit, The View 178 unit, dan The Spring 174 unit. The Garden dan The View sendiri sudah terjual seluruhnya (sold out). Kenaikan harga dari klaster sebelumnya juga lumayan tinggi, mencapai 25 persen per tahun.

“Ada juga kemudahan pembayaran lainnya, uang muka 30 persen bisa dicicil dua tahun atau tunai bertahap sampai dua tahun juga. Di sini sangat diminati karena lokasinya sangat strategis, berada di jalur utama Pamulang dan Serpong,” imbun Nizar.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan