Merangsang Mood dan Semangat di Rumah, Ini Caranya

Jumat, 10 Apr 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Banyak cara untuk membangkitkan mood dan semangat saat di rumah. Salah satunya dengan pemilihan warna yang tepat.

Menurut pelukis Dwi Sutarjantono, warna selain untuk menampilkan keindahan juga membuat suasana ruang menjadi lebih hidup sehingga merangsang mood dan semangat penghuni rumah. “Penggunaan warna yang tepat juga dapat memberikan pengaruh positif, bahkan bisa memberikan inspirasi bagi yang melihat,” katanya.

Friendly Barter +

Friendly Barter +

Apalagi menurutnya  masyarakat urban saat ini cenderung hidupnya monoton dan tidak peduli dengan lingkungan tempat tinggalnya. Maka itu menghadirkan warna, baik di rumah maupun di lingkungan tempat tinggal, saat ini sangatlah penting. “Kalau kita mau menambahkan warna dalam keseharian kita, akan meningkatkan dan memberi energi pada kita dan lingkungan di sekitar kita,” ujarnya di acara pembukaan pameran lukisan Show Time, 7-17 April 2015, di Jakarta.

Menurut Jun De Dios, Presiden Direktur AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, pameran seperti ini sesuai dengan ide kota humanis yang digagas oleh Dulux. Maka itu perusahaannya sangat mendukung. “Dukungan ini untuk memperkuat implementasi ide kota humanis di seluruh dunia. Warna adalah salah satu pilar untuk mewujudkan kota humanis itu,” imbuhnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan