Bella Fawji Dunia Properti Seru

Sabtu, 18 Apr 2015 | Penulis: Ririh

Housing-Estate.com, Jakarta - Isabella Muliawati Fawzi atau Bella Fawzi (25), putri sulung pasangan penyanyi dan pengusaha Ikang Fawzi dengan aktris sekaligus politisi Marissa Haque, kerap terlihat mendampingi sang Ayah berbisnis. Itu terlihat antara lain dalam acara penandatanganan kerja sama antara PT Suryasakti Bumi Persada (SBP), pengembang perumahan De Green Square, Tambun–Bekasi, dengan jaringan Supermarket Superindo di Jakarta, awal Maret lalu. Ikang menjadi Direktur Eksekutif PT SBP. Dalam acara itu Bella didaulat menjadi MC. Apakah alumni Jurusan Sastra Inggris dan Ilmu Komunikasi Univeristas Indonesia ini juga ingin menjadi pengembang? Perempuan yang menyenangi kebudayaan India itu tersenyum lebar.

Bella Fawji

Bella Fawji

“Kalau lihat ayah kelihatannya dunia properti memang seru,” katanya. Kendati demikian sulung dari dua bersaudara ini belum berani terlibat total seperti Ikang. Ia ingin belajar dulu dengan memperhatikan cara kerja ayahnya, supaya kalau memang jadi terlibat dalam bisnis properti ia tahu tujuan dan pencapaiannya. Bella sendiri menilai ayahnya piawai memperlakukan mitra bisnisnya dan lancar berkomunikasi dengan konsumen sehingga mereka tertarik membeli. “Image ayah sebagai penyanyi bisa menguntungkan di bisnis. Ayah bisa memanfaatkan latar belakang ilmu dan profesinya dalam berbisnis,” kata mantan presenter acara TV kelahiran Jakarta, 28 Januari, itu.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan