Investasi Ruko Juga Dapat Jaminan

Kamis, 23 Apr 2015 | Penulis: Prasojo

Housing-Estate.com, Jakarta - Bukan hanya kondominium hotel (kondotel) yang memberikan jaminan sewa (return guarantee), pengembang ruko tidak mau ketinggalan tawaran serupa. Di Pekayon, Bekasi, konsumen Plaza D’Minimalist ditawari jaminan sewa 10 persen per tahun. Ruko di Jl Pramuka Bekasi yang dikembangkan PT Anugerah Sejahtera itu memasarkan 37 unit ruang usaha. Pengembangnya berani memberikan jaminan sewa karena dekat dengan gerbang tol Bekasi barat dan Jl Narogong, akses menuju Narogong, Bantargebang, dan Tambun.

Plaza De'Minimalist Bekasi

Plaza De’Minimalist Bekasi

Ruko yang dipasarkan ukuran 4,5×12 (3 lantai). Tipenya 177 – 204 meter persegi seharga Rp2,2 – 2,5 miliar. Plaza D’Minimalist dibangun di area seluas 5.000 meter persegi terbagi dalam tiga blok.

Perumnas juga menawarkan ruko di Jl Siliwangi (Narogong) di perumahan Pesona Metropolitan. Ruko hasil pengembangan Perumnas bersama PT Graha Nuansa Mentari itu bangunannya dua lantai ukuran 4,5×12 dan 6×10,5 meter.  Harganya Rp884 juta – Rp1,29 miliar per unit.

Ruko juga ditawarkan di Griya Bekasi 2, Bekasi utara. Ruko yang ditawarkan PT Griya Bangun Bersama ini tipe 88/44 (2 lantai). Harganya Rp965 juta per unit belum termasuk PPN dan BPHTB.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan