Sensasi Menginap di Hotel Gantung

Jumat, 24 Apr 2015 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Anda ingin mendapatkan pengalaman menginap di hotel gantung di udara? Datanglah ke Courchevel di pegunungan Alpen, Perancis. Hotel ini terbuat dari kereta gantung.

Sama seperti kamar hotel bintang lima, hotel tergantung ini juga mewah. Ruangan dilengkapi perabotan nyaman dan semua fasilitas yang diperlukan di suite mewah ini.

Hotel Unik Menggantung Di Udara 3

Hotel gantung ini menggantung pada ketinggian 2.700 meter di atas permukaan laut. Letaknya dekat dengan bagian atas Sommet De La Saulire yang merupakan sebuah gunung di Massif De La Vanoise.

Di hotel Ski Saulire, demikian nama hotel  ini, Anda disuguhi pemandangan indah penuh salju.  Menilik lokasinya hotel ini sangat cocok untuk para pencinta ski. Di hotel ini Anda akan merasakan petualangan yang sangat luar biasa dan seru yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

Kamar hotel gantung ini menjadi sebuah kamar tidur yang menakjubkan, dilengkapi dua tempat tidur, dan dapat mempung tamu hingga empat orang.  Tetapi tidak sembarang orang dapat menginap dengan mudah di sini. Mereka yang ingin menginap harus memesan  jauh hari sebelumnya.

Laman: 1 2

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan