The Citara Apartment Ciledug Mulai Dibangun

Minggu, 26 Apr 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - PT Ade Pede Realty (APR) memulai  pembangunan (groundbreaking) proyek The Citara Apartment di kawasan superblok CBD Ciledug seluas 10 ha di Jalan HOS Cokroaminoto No. 93, Ciledug, Tangerang, Banten. The Citara Apartment dibangun di atas lahan 1,3 ha yang merupakan proyek APR bekerja sama dengan Kopelland.

Groundbreaking Apartemen The Citara Ciledug

Groundbreaking Apartemen The Citara Ciledug

“Kami akan membangun sebanyak tiga tower 29 lantai yang mencakup 1.346 unit apartemen seharga mulai Rp270 jutaan. Prosesi groundbreaking ini sebagai pembuktian komitmen kami kepada konsumen terhadap pembangunan proyek ini,” ujar Shandy Sumampouw, Project Director The Citara Apartment, saat prosesi groundbreaking, Sabtu (26/4).

Shandy juga menyebut, kalangan profesional dan pasangan keluarga baru dengan level ekonomi menengah hingga menengah atas yang tinggal di kawasan Jakarta Selatan, Jakarta Barat, dan Ciledug merupakan target utama pasarnya. Hal ini dikarenakaan pasangan muda yang baru menikah membutuhkan hunian yang terjangkau yang mana ini sudah tidak ada lagi suplainya di wilayah Jakarta.

“Karena itu hunian kompak beserta konsep maupun fasilitas lengkap yang akan kita sediakan merupakan alternatif yang tepat bagi kalangan seperti ini. Kita tahu harga tanah di pusat kota sudah sangat mahal sehingga tidak memungkinkan lagi dikembangkan hunian dengan harga seperti di sini,” imbuhnya.

Apartemen ini menyediakan tipe unit mulai 1-3 bedroom (BR) dan ditargetkan bisa diserahterimakan pada tahun 2018. Untuk memudahkan memiliki apartemen ini, disediakan juga cara bayar tunai bertahap (installment) hingga 36 kali. Investasi untuk apartemen ini juga dipastikan akan sangat bagus karena aksesnya yang mudah untuk menuju area Jakarta Selatan, Jakarta Barat, hingga Tangerang.

“Apa lagi sekarang sedang dibangun jalur busway layang (elevated) dari Ciledug ke Tendean yang akan semakin memudahkan akses kawasan sini ke pusat Jakarta. Belum fasilitas yang kami sediakan mulai sky lounge, sky garden, kolam renang bernuansa resort, jogging track, kafe, dan sebagainya. Makanya kami optimistis dalam waktu satu tahun seluruh unit akan habis terjual,” tandasnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan