CitraRaya Siap Launching Kawasan Baru Lagi Seluas 20 Ha

Kamis, 7 Mei 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Township CitraRaya (2.700 ha) di Cikupa, Tangerang, Banten, yang dikembangkan PT Ciputra Residence (Ciputra Group) kini tengah berancang-ancang untuk membuka kawasan baru Garden Ville seluas 20 ha. Di kawasan anyar ini developer akan mengembangkan rumah 1 lantai dengan harga di bawah Rp1 miliar.

Tipe Rumah Garden Ville

Tipe Rumah Garden Ville

“Di Garden Ville kami akan kembangkan sebanyak lima klaster dengan jumlah rumah 800-an unit rumah. Mayoritas rumah dua lantai,” ujar Yance Onggo, Deputi GM Marketing Ciputra Residence, kepada housing-estate.com, Kamis (7/5). Lokasi Garden Ville hanya 2 km dari proyek mal yang rencanannya akan mulai dibangun akhir tahun ini. “Sekarang desain fasad dan layout-nya masih dalam tahap finishing,” ujarnya.

Gerbang Garden Ville

Gerbang Garden Ville

Sementara pada saat ini developer sedang memasarkan klaster Fresco (4,5 ha). Tahap pertama sudah diluncurkan sejak Maret 2015 dan sudah terjual sebanyak 150 unit rumah seharga Rp700 jutaan. Pada tahap kedua akan diluncurkan sebanyak 70-80 unit rumah.

Klaster Fresco berada di lokasi yang premium di kawasan Eco Polis dimana di dalamnya sudah dibuka Eco Plaza. Harga rumah di Fresco tahap kedua dipastikan di atas Rp1 miliar. Jadi bagi Anda yang butuh rumah di bawah Rp1 miliar pilihannya di Garden Ville. “Launching Fresco tahap dua dan klaster pertama di Garden Ville dipastikan akan berlangsung bulan Mei ini,” tandasnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan