Citra Maja Raya Jual Rumah Mulai Rp135 juta

Jumat, 8 Mei 2015 | Penulis: Niza

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Perumahan Citra Maja Raya (2.000 ha) di Maja, Lebak, Banten, yang mulai dipasarkan November tahun lalu dan sudah terjual 6,000 unit lebih itu kini telah memasuki tahapan pembangunan proyek. Gerbang yang menjadi akses masuk perumahan sudah rampung dibangun. Demikian pula rumah contoh yang berjumlah empat unit juga sudah selesai dibangun, masing-masing untuk kategori rumah sederhana (RS) dan rumah real estate (RE).

Citra Maja Raya Tipe 22

Citra Maja Raya Tipe 22

Developer juga mulai membersihkan lahan (land clearing) dan sejak Aril 2015 melakukan betonisasi jalan utama (boulevard). Perumahan yang merupakan hasil kerja sama PT Mandiri Megah Jaya (Hanson Group) dengan PT Ciputra Residence (Ciputra Group) ini juga akan segera dilengkapi 17 unit ruko. “Ruko yang sedang kami bangun ini nanti tidak dijual, namun hanya kami sewakan untuk dijadikan fasilitas bersama, seperti klinik, tempat makan, dan lain-lain,” ujar Yance Onggo, GM Marketing Citra Maja Raya saat menemani sejumlah media melakukan kunjungan ke proyek Kamis (7/5/15).

Sementara untuk memudahkan masyarakat mencari informasi tentang proyek ini, developer  sudah membangun gedung Marketing Point di lokasi.

Lokasi perumahan Citra Maja sekitar 750 meter dari stasiun Maja yang menjadi persinggahan terakhir commuter line jurusan Tanahabang-Maja. Maka itu Citra Maja Raya akan dikembangkan menjadi sebuah kawasan kota terpadu yang berbasiskan pada transit oriented development (TOD). “Sekarang zamannya orang-orang naik transportasi umum, makanya kami mengandalkan commuter line. Waktu tempuh dari stasiun Maja ke Stasiun Tanah Abang kurang lebih 90 menit,” tambah Yance.

Rumah termurah yang dipasarkan saat ini adalah tipe 22/60 yang dijual Rp135 juta.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan