Ersa Mayori Kompromi Dekorasi Kamar Anak

Sabtu, 9 Mei 2015 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Kalau kebanyakan orang tua cenderung membuat tema interior bernuansa ceria dengan warna-warna ngejreng di kamar anak, tidak demikian dengan artis dan presenter Ersa Mayori. Ia memang memberi kebebasan anaknya memilih dekorasi kamarnya, tapi tetap memberi arahan mana yang bagus dan nyaman untuk mereka. Untuk itu perempuan kelahiran Jakarta, 14 Mei 1979, berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan kedua putrinya. Ia akan menanyakan dekorasi kamar yang mereka inginkan, merundingkan pilihanpilihannya, dan mencari jalan tengahnya.

ersa mayori

“Saya mengikuti maunya anak-anak seperti apa. Tapi, kalau mereka ingin kamarnya dicat orange, dicampur merah, hijau, dan yang semacam itu, pasti tidak saya perbolehkan. Bisa-bisa si anak tidak bisa tidur nyaman (karena selalu terstimulir untuk bergerak),” katanya sambil tertawa kecil. Ersa berpendapat, dekorasi kamar anak sebaiknya menggunakan warna-warna redup dan tidak terlalu terang, supaya kamar dapat dipakai dalam jangka panjang. “Anak-anak kan terus tumbuh jadi remaja dan dewasa. Karena itu saya lebih memilih dekorasi yang bisa dipakai sampai anak besar, bukan hanya saat dia kecil,” kata Brand Ambassador Cif, produk pembersih keluaran Unilever, usai penutupan Cif Cleaning Project di Stasiun Jakarta Kota, akhir Oktober lalu.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer) atau Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan