Apartemen Tertinggi di Manado Diminati Konsumen

Senin, 11 Mei 2015 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Monaco Suites, apartemen yang dikembangkan Lippo Group di Manado, Sulawesi Utara, dapat respon positif dari konsumen. Apartemen setinggi 40 lantai itu merupakan bagian dari Manaco Bay Resort Manado, proyek resor seluas 8 ha yang dikembangkan Lippo Group di Ibukota Propinsi Sulawesi Utara, itu pada penjualan perdana terjual 280 unit.

Manaco Bay Resort Manado

Manaco Bay Resort Manado

Monaco Suites yang akan dibangun di area seluas 2,2 dan merupakan pengembangan tahap pertama Monaco Bay.  Menurut Ivan Budiono, CEO Lippo Homes, divisi properti residensial Lippo Group, suksesnya penjualan Monaco Suite itu karena konsep yang ditawarkan diterima pasar.

“Selain konsep, lokasinya berada di CBD Boulevard Manado. Pembeli bukan hanya dari Manado, tapi dari berbagai daerah seperti Jakarta, Surabaya, Makassar, Gorontalo, Ternate, bahkan ekspatriat dari Italita dan Australia,” ujar Ivan dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, di Jakarta, Senin (11/5).

Apartemen tersebut mengombinasikan tiga hal, yaitu desain, fasilitas 15 in 1, dan harga. Desainnya mengusung pola interconnectable, yaitu unit hunian dapat digabung dengan unit lainnya. Konsep yang dikembangkan diklaim yang pertama sehingga menarik konsumen khususnya investor dari kawasan Indonesia timur. Konsep 15 in 1 yang dikembangkan sebagai resort style integrated, antara lain mal, hotel, private member club, chapel, sekolah dan rumah sakit, guest house, dermaga, dan sebagainya.

Monaco Suite melansir unit hunian seluas 45 – 120 m2 dengan pilihan 1-3 kamar tidur. Setiap lantai terdiri atas sembilan unit dengan desain grand entrance modern. Masih ada sejumlah fasilitas yang disediakan, antara lain sky lounge, sky multifunction, sky gym, sky pool, selain akses langsung ke mal, kafe, dan Monaco Bay Integrated Development.  Monaco Suites yang akan dibangun di area seluas 2,2 dan merupakan pengembangan pertama untuk proyek Monaco Bay.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan