Zerowatt Home Aplliances Baru asal Italia

Sabtu, 16 Mei 2015 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Zerowatt, produk peralatan rumah tangga (home appliances) asal Italia, hadir di Indonesia melalui PT Berkat Andijaya Elektrindo (BAE) Jakarta pertengahan Februari 2012. Tahap awal ditawarkan mesin cuci dan water dispenser. Akan menyusul kompor tanam, cooker hood (penetralisir asap), lemari es, dan microwave. Zerowatt adalah bagian dari Candy Group, kelompok usaha multibrand global yang berpusat di Milan, Italia. Menurut David Kadisihe, Product Manager BAE, produk Zerowatt yang mengusung tagline “many ideas, zero problem” dirancang dengan inovasi desain dan fitur hemat energi. “Jadi, desain dan teknologi berpadu mendukung kenyamanan dan kemudahan bagi penggunanya,” katanya.

Artikel_92_Info Produk_Zerowatt_0599175

Mesin cucinya tersedia dalam model satu tabung, dua front loading (7 dan 8 kg) dan satu top loading (7 kg). Letak bukaan pintu mesin cuci front loading lebih tinggi 10 cm dibanding mesin cuci sejenis, sehingga pengguna tidak perlu menunduk terlalu rendah. Bukaannya juga lebih lebar (35 cm) untuk akses cucian lebih mudah dan cepat. Mesin dilengkapi fitur magic hand effect untuk efek mencuci seperti menggunakan tangan, arch shaped lifter (lifter berbentuk busur) untuk mengangkat cucian lebih tinggi sehingga meningkatkan kekuatan saat pakaian dijatuhkan, dan kontrol pintar untuk mendeteksi deterjen dan beban pakaian.

Dengan konsumsi listrik hanya 250 W (2.150 W untuk air panas), produk termasuk dalam European A+ energy class alias energy saving. Sementara untuk tipe top loading terdapat tiang (spin master) di bagian tengah tabung untuk membuat perputaran air lebih merata dan pakaian tidak saling melilit (anti tangle), serta membuat deterjen lebih larut karena diaduk dari atas ke bawah dan sebaliknya. Hasil cuci pun lebih bersih.

Sedangkan water dispenser didesain ergonomis dengan galon di bawah, yang memudahkan penggantian tanpa perlu mengangkat galon ke atas. Daya listriknya 85 W (dingin) dan 350 W (panas). Mesin cuci dijual Rp4,5 juta (7 kg) dan Rp5 juta (8 kg), water dispenser Rp2 juta. Garansi produk satu tahun, motor tiga tahun dan kompresor dua tahun. Zerowatt sudah didistribusikan ke berbagai kota di Jawa, Bali, Sumatera, dan beberapa kota di Kalimantan.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan