Bintaro Jaya Tawarkan Hunian Rp200 Jutaan

Kamis, 28 Mei 2015 | Penulis: Joy

Housing-Estate.com, Jakarta - Anda mengidam-idamkan tinggal di Bintaro Jaya, kawasan hunian elit di selatan Jakarta? Jika ya, sekarang adalah saatnya untuk  merealisasikan impian Anda itu. PT Jaya Real Property, Tbk., developer Bintaro Jaya, di Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Juni 2015 ini melansir hunian terjangkau di apartemen Emerald @Bintaro.

Apartemen Emerald @Bintaro

Lokasi apartemen persis di samping sekolah British International School di Jl Jombang Raya.  Selain dekat dengan CBD Bintaro yang telah diramaikan sejumlah pusat belanja: Lotte Mall, BintaroXChange, Giant, Carrefour, Hari-Hari, dan Hero Supermarket,  juga hanya sekitar 3-5 km dari stasiun Jurangmangu maupun Sudimara. Sangat ideal untuk hunian mereka yang bekerja di koridor Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat.

Menurut Novel Fauzi, untuk tahap awal di atas lahan seluas 2,5 ha akan dibangun satu menara 24  lantai dengan jumlah hunian  600 unit. Tersedia dua pilihan, tipe studio seluas 22 m2 harga mulai Rp270 jutaan, dan tipe dua kamar tidur (36 m2) harga Rp400 jutaan.

Setiap lantai apartemen akan diisi 26 unit dengan dukungan 5 lift.  Apartemen akan mulai dipasarkan pada bulan Juni ini.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan