Cabana Florida, Rumah Pohon Dari Bahan Limbah

Kamis, 28 Mei 2015 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Rumah pohon unik ini terletak di pulau Floarianopolis, Brazil. Rumah pohon warna warni ini tampak menakjubkan. Pembuatnya adalah seniman visual Uruguay, Jaime, dan diberi nama Cabana Florida.

Rumah Pohon Warna - warni terbuat dari barang bekas 4

Seluruh struktur bangunan terbuat dari potongan-potongan bekas rumah yang sudah dihancurkan dan benda-benda lainnya. Rumah ini dibangun dari bahan limbah seperti kayu, botol kaca, ubin keramik, kaca pecah dan barang bekas lainnya. Pintu masuknya cukup indah dari rancangan  botol bekas berwarna. Botol tersebut dijadikan dekorasi pada dinding dan tangga.

Warna-warni pada rumah tersebut terlihat pada eskterior dan interior, termasuk dinding, langit-langit, dan lantai. Sama seperti rumah pohon lainnya, Cabana Floripa juga terdapat dapur, kamar mandi, dan kamar tidur dengan tempat tidur ganda. Dilengkapi juga dengan unit AC, TV, dan akses internet untuk memberikan ruang hidup yang nyaman.

Rumah pohon ini menyuguhkan pemandangan memukau, yaitu pantai pasir putih halus dengan air biru nan jernih. Karena itu rumah pohon ini menjadi tempat liburan yang mempesona. Harga sewa Cabana Floripa mulai dari 61 dolar per malam.

Next : Lihat Galeri

Laman: 1 2

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan