Dulux Luncurkan Cat Khusus Plafon

Rabu, 3 Jun 2015 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia, produsen Dulux) kembali meluncurkan produk barunya untuk menambah estetika ruangan pada bagian langit-langit atau plafon. Perkembangan desain interior saat ini membuat konstruksi maupun desain plafon bisa dibentuk berbagai macam sehingga dibutuhkan juga pewarnaan atau cat pendukungnya.

Dulux Pentalite Ceiling

Dulux Pentalite Ceiling

Umumnya saat ini plafon menggunakan bahan gipsum yang ringan, mudah dibentuk, selain lebih tahan terhadap api. Banyak yang memberikan pewarnaan pada plafon gipsum ini dengan cat biasa padahal material ini memiliki karakteristik khusus yang berbeda dengan dinding. Untuk itu, AkzoNobel meluncurkan Dulux Pentalite Ceiling, cat berbahan dasar air (waterbased) yang didesain khusus untuk material gipsum.

Menurut Presiden Direktur ICI Paints Indonesia Jun De Dios, pentingnya plafon pada sebuah ruangan harus didukung juga dengan pewarnaan yang baik. “Plafon merupakan salah satu elemen penting di dalam rumah sehingga memberikan pewarnaan yang tepat dan baik untuk plafon dapat mengubah suasana ruang menjadi lebih baik,” ujarnya dalam publikasi yang diterima housing-estate.com, Senin (1/6).

Karena itu hadirnya produk baru cat khusus untuk penggunaan plafon ini akan semakin memberikan kemudahan bagi seseorang untuk mendesain langit-langit selain memberikan perlindungan maksimal pada material gipsumnya. Cat baru ini dirancang dengan formula khusus untuk membuat produk yang dilapisinya menjadi anti jamur dengan daya tutup maksimal.

“Hasil akhir dari varian terbaru Dulux ini memberikan permukaan yang halus dan tidak mengilap atau super matte. Tampilan super matte ini juga mampu menutup sambungan bahan gipsum dengan sempurna sehingga tampilan plafon rumah akan terlihat lebih bersih dan cantik. Produk ini tersedia dalam kemasan kaleng 5 dan 25 kg,” tandas Jun.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan