CitraLake Sawangan Pasarkan Cluster Terakhir

Jumat, 5 Jun 2015 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - CitraLake Sawangan (13 ha) di Jalan Cinangka Raya, Bojongsari, Depok, sudah hampir merampungkan penjualan. Sejak dipasarkan awal tahun 2013 lalu dari 440 unit rumah dan ruko sudah terjual 85 persen. Targetnya satu dua bulan ini penjualannya selesai.

Citra Fine Homes

Citra Fine Homes

Menurut Iwan Chen, Marketing Manager CitraLake Sawangan, perumahan yang dikembangkan Ciputra Group ini tinggal memasarkan cluster Fine Home. Ini cluster terakhir dan paling premium di CitraLake Sawangan. “Lokasinya paling belakang tapi dengan view danau. Tanahnya besar mulai 400-500 m2 tapi dengan bangunan tidak terlalu besar mulai 190-214 m2, unitnya juga terbatas hanya 13 unit dan sudah terjual sebanyak 6 unit,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Kamis (4/6).

Rumah Fine Home dibanderol mulai Rp4 miliar dan dikonsep sebagai rumah taman yang memiliki halaman luas. Saat ini proses serah terima sudah berlangsung dan sebagian ada yang mulai dihuni. Iwan menyebut kenaikan harga rumah di CitraLake Sawangan cukup baik, tipe terkecil 53/96 saat dipasarkan harganya Rp600 jutaan sekarang menjadi Rp800 juta.

“Untuk rumah Fine Home ini kita tidak publish besar-besaran karena basis konsumen rumah yang dikembangkan Ciputra Group cukup besar sehingga umumnya konsumen sudah tahu sendiri. Mereka juga sudah percaya dengan pengembangan proyek Ciputra, makanya cluster terakhir ini juga cukup cepat penyerapannya,” imbuhnya.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan