Valley House, Rumah Asimetris di Pegunungan Alpen

Senin, 8 Jun 2015 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Rumah yang diberi nama Valley House ini cocok untuk relaksasi dan mencari ketenangan. Dirancang oleh Kostiantyn Kuvika, massa bangunan Valley House terdiri atas dua kubus kayu berbentuk seperti berlian indah yang ditumpuk di atas dasar segitiga. Kuvika diilhami bentuk  asimetri lansekap pegunungan. Runah kayu minimalis ini terletak di Kiev, Ukraina, di pangkuan alam yang nyaman.

Valley House rumah unik berkonsep seperti Lanskap Pegunungan 5454

Bangunan Valley House tidak terlalu besar hanya 117 meter persegi. Tapi oleh arsiteknya  rumah ini ditata efisien dan funsional sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi penghuninya. Arsitekturnya sengaja diciptakan untuk mencerminkan garis alam pegunungan agar lebih menyatu ke dalam lingkungan.

Valley House dibagi menjadi  tiga tingkatan. Lantai dasar berada di bagian terendah  difungsikan untuk dapur. Lantai pertama terdiri dari area makan dan lounge. Lantai teratas dibuat untuk  tempat santai dilengkapi dua kamar tidur dan kamar mandi. Interior valley House dibalut dengan sentuhan kayu sehingga menciptakan suasana hangat dan nyaman.

Jendela asimetris di langit-langit memberikan pemandangan maksimum dari sudut yang berbeda. Bukaan itu sekaligus menjadi  jalan cahaya alami masuk ke dalam rumah.  Dari setiap sudut, rumah ini juga memberikan pemandangan ke pegunungan Alpine yang tenang dna indah.

Laman: 1 2

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan