Kursi Unik Berornamen Organ Manusia

Kamis, 11 Jun 2015 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Jika Anda menemukan morfologi manusia yang menarik dan tidak keberatan untuk menjadi bagian dari interior, maka furnitur Anatomy Chair adalah yang paling tepat untuk dipilih.  Idenya dimulai oleh artis tekstil Pauline Kriel dan desainer kostum Anouk Cazin untuk mengubah kursi makan tradisional Perancis ke bagian antropomorfik furnitur.

Kuris Unik dengan sandaran berbentuk organ internal manusia 4

Mereka merancang kursi secara kreatif  dengan ornamen menyerupai organ dalam manusia.  Ornamen tersebut terbuat dari kain, boneka, dan juga bordir. Salah satu yang menarik adalah kursi dengan ornamen yang menggambarkan  tentang respirasi, sirkulasi darah dan system pencernaan.

Pada sandaran kursi tersebut terdapat bantalan berbentuk tulang rusuk, paru-paru, usus dan ikan merah yang melekat. Perancangnya juga membuat jarring saraf dan pembuluh melalui bordiran yang indah di belakang sandaran kursi. Kain berisi bordiran ini dijahit ke belakang menggunakan paku pistol.

Kursi ini pertama kali dipamerkan Maret 2015 sebagai bagian dari Métiers d’Art di Galerie de Victor Rares, Perancis, untuk menghargai desain inovatif dari kalangan seniman, desainer, dan pengrajin.

Next : Lihat galeri

Laman: 1 2

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan