Hotel Bintang Tiga di Bogor Makin Ramai

Jumat, 12 Jun 2015 | Penulis: Dede, Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Bogor, Jawa Barat, yang menjadi destinasi wisata sekaligus tempat penyelenggaraan meeting dan konvensi terus dilirik pengusaha di bidang perhotelan. Hotel baru yang akan segera beroperasi di kota tersebut adalah Ibis Styles yang berlokasi boulevard perumahan Danau Bogor Raya (Bogor Lakeside), Sukaraja, Kota Bogor. Hotel yang memiliki 195 kamar milik PT Bogor Raya Estatindo (BRE) itu akan dioperasikan menjadi hotel bintang tiga.

ibis style bogor

Targetnya hotel ini akan beroperasi November 2015. Saat ini  ini pembangunannya sudah mencapai 80 persen. “Luas lahannya 6.000 m2, yang kita bangun untuk hotel seluas 4.200 m2. Bangunannya setinggi 12 lantai  dilengkapi fasilitas kolam renang, meeting room, gym center, area bermain anak, dan restoran,” ujar Leonard Pandy, Direktur Utama BRE, usai acara topping off (tutup atap)  di Bogor, Kamis (11/6).

Di Bogor saat ini sudah ada sembilan hotel dengan layanan bintang tiga dan empat. Kendati demikian Leonard tetap optimis karena kebutuhan hotel di Bogor baik untuk akomodasi akhir pekan dan acara meeting cukup tinggi. Hotel Ibis menawarkan menawarkan panorama menawan ke  Gunung Gede, Gunung Salak, dan Gunung Pangrango.

Tingkat huniannya (okupansi) ditargetkan mencapai 70 – 80 persen. Pada tahap awal  yang dioperasikan sebanyak 80 unit kamar. Dari 195 kamar yang ada, 175 unit merupakan tipe standar (23,8 m2) dan 20 unit family room (36 m2). Tarifnya sekitar Rp700 ribu per malam.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan