Kabin Unik di Tepi Danau Terpencil

Selasa, 16 Jun 2015 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Firma Arsitektur Snohetta membangun sebuah kabin menakjubkan di tempat terpencil. Tempat tersebut hanya dapat diakses dengan berjalan kaki atau naik kuda. Lokasinya dekat pegunungan Akrafjorden di Norwegia. Tempat tinggal ini nyaris tidak terdeteksi karena atapnya tertutup lumut.

Bjellandsbu - Åkrafjorden kabin unik ditempat terpencil 7

Bjellandsbu – Åkrafjorden, demikian julukan bangunan tersebut, dibuat dari batu lokal dan kayu. Kabin itu berdiri di sepanjang danau dan di antara ketinggian puncak Norwegia. Desainnya dibuat terintegrasi dengan lansekap sehingga minimal jejak di sekitar kabin murni.

Bahan yang digunakan untuk membangun kabin dari bahan yang ditemukan di sekitarnya. Kabin punya dua fasad kayu yang berlawanan dengan jendela persegi panjang membingkai lansekap dan membawa cahaya alami. Fasad ketiga benar-banar terbuat dari batu ditumpuk dan atap hijau tertutup lumut.

Interior kabin memiliki gaya Scandi dan dilengkapi dengan cerobong asap.

Kabin ini menyuguhkan pemandangan danau yang sejuk juga perbukitan nan hijau dan segar.

Bjellandsbu - Åkrafjorden kabin unik ditempat terpencil Bjellandsbu - Åkrafjorden kabin unik ditempat terpencil 7 Bjellandsbu - Åkrafjorden kabin unik ditempat terpencil 6 Bjellandsbu - Åkrafjorden kabin unik ditempat terpencil 4 Bjellandsbu - Åkrafjorden kabin unik ditempat terpencil 3

Sumber : inhabitat.com

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan