Paling Terjangkau di Daan Mogot, Apartemen Hanya Rp180 Jutaan

Selasa, 16 Jun 2015 | Penulis: Prasojo

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Bertempat tinggal di apartemen atau hunian vertikal merupakan pilihan paling rasional bagi  mereka yang bergiat di Jakarta. Selain di tengah kota dan lebih dekat dengan tempat kerja, harga apartemen juga lebih terjangkau. Di koridor Jl Daan Mogot, Jakarta Barat, misalnya, masih ada apartemen di bawah Rp200 juta.

19 Avenue Apartment

19 Avenue Apartment

Salah satunya apartemen 19 Avenue yang dikembangkan Margahayu Land. Di proyek tersebut Margahayu memasarkan tipe studio (17 m2) di tower B seharga Rp189,5 juta (excl PPN). Jika ditampah PPN harganya menjadi Rp208,4 juta. Tower pertama hampir rampung dan serah terimanya direncanakan tahun ini. Di tower A harganya mulai Rp326 juta (icl PPN) hingga Rp727 juta (2 kamar/47 m2).

Di area seluas 2,5 ha itu Margahayu Land  akan membangun tiga menara apartemen setinggi 10 dan 13 lantai. Masing-masing tower terdiri 336 unit hunian.  19 Avenue akan dilengkapi perkantoran dan pusat belanja. Penawaran Margahayu Land di 19 Avenue tersebut paling terjangkau di Daan Mogot. Beberapa apartemen  yang dipasarkan di kawasan itu, sebutlah Victoria Residence, Terrace Mansion, Green Park View, Centro Apartment,  dan Sky Terrace harganya mulai Rp300 jutaan hingga di atas satu miliar.

Penawaran apartemen tersebut menjadi alternatif rumah biasa (landed house) yang harganya sudah tidak terjangkau kaum menengah. Beberapa perumahan di Daan Mogot dan Cengkareng seperti Casa Jardin, Citra Garden, Grand Dura Garden, dan Angel Residence harganya rata-rata di atas Rp2 miliar.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan