Ace Hardware Garap Pasar Tangsel

Minggu, 21 Jun 2015 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Pertumbuhan perumahan di perbatasan Jakarta mendorong pusat ritel bahan bangunan modern seperti Ace Hardware membuka gerainya di daerah penyangga Ibukota. Setelah membuka Gerai di Rempoa, Ciputat, Tangerang Selatan, Ace Hardware membuka gerai berikutnya di perempatan Gaplek di ujung Jalan R.E. Martadinata, Ciputat, Tangerang Selatan.

Ilustrasi: Ace Hardware

Ilustrasi: Ace Hardware

Di gerai barunya ini Ace Hardaware menempati area seluas 2.026 m2 dengan menyediakan lebih dari 10 ribu jenis produk. Pembagian produknya terdiri dari beberapa kompatemen seperti electrical, lighting, hardware, tools, paints & ladder, plumbing, sanitary & building materials, safe & locker, office supplies & stationery, cleaning, kitchen ware, automotive, outdoor, pet supplies, dan sebagainya.

Sejak hadir di Indonesia tahun 1995, Ace Hardware sudah ada 113 gerai di 33 kota dan 19 provinsi. Konsep tokonya mengusung Do It Yourself (DIY), yang tidak hanya menyediakan barang namun juga memberikan pengetahuan cara menginstal, menggunakan, dan memelihara produk dengan benar.

Untuk gerai yang baru dibuka di Gaplek, Ace Hardware memberikan berbagai penawaran menarik hingga tanggal 28 Juni 2015 seperti Crazy Price untuk beragam produk pilihan, Gift With Purcase, Hot Deals, dan sebagainya. Selain Ace Hardware, di tempat ini juga dibuka Informa yang merupakan toko ke-60 dengan luas gerai 2.248 m2.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan