Midea Luncurkan Dua Produk Hemat Energi

Minggu, 21 Jun 2015 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Produsen peralatan elektronik Midea kembali meluncurkan produk barunya untuk dua kategori, yaitu digital electronic fan dan digital water heater. Menurut Presiden Direktur Midea Electronics Indonesia Jino Sugianto, peluncuran produk ini sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk menurunkan subsidi BBM dan listrik sehingga memaksa masyarakat untuk lebih hemat menggunakan energi.

Produk terbaru Midea

Produk terbaru Midea

“Karena itu kami hadirkan produk yang efisien dalam penggunaan energi. Dua produk kami ini lebih hemat energi hingga 70 persen dibanding produk biasa. Selain hemat energi kami juga tetap mengusung desain dan fitur terbaik untuk produk baru ini,” ujarnya saat acara launching produk di Jakarta, pekan ini.

Midea Digitial Electric Fan memiliki keunggulan dibandingkan produk kipas angin biasa. Produk ini dirancang lebih hening dengan suara putaran kipasnya hanya 17 desibel. Selain itu produk ini juga dilengkapi remote control dan memiliki 26 level kecepatan kipas selain dapat bergerak ke empat arah: atas, bawah, kiri, kanan. Fan ini diklaim cocok digunakan di daerah tropis seperti Indonesia.

Sementara produk Midea Digital Water Heater dapat menghasilkan air panas 20 persen lebih banyak dibandingkan pemanas air biasa dengan daya listrik mulai 200 watt. Bodi produk menggunakan bahan titanium dengan fitur anti bakteri dan tersedia dalam kapasitas 15-100 liter. “Selain itu kami juga berikan garansi untuk produk ini mencapai 10 tahun sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan kehandalan produknya,” tandas Jino.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan