Citra Maja Raya Bukukan Penjualan 8.000 Unit

Senin, 22 Jun 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Citra Maja Raya, proyek perumahan seluas 2.000 ha yang dikembangkan Ciputra Group  di Maja, Lebak, Banten, disambut antusias konsumen. Menurut Meiko Handoyo Lukmantara, Direktur Ciputra Group, tahun lalu Citra Maja Raya membukukan penjualan 6.000 unit. Untuk tahun 2015,  hingga Mei nomor urut pemesanan (NUP)-nya sudah mencapai 2.000 unit. Jadi, Ciputra Group paling tidak sudah berhasil memasarkan sebanyak 8.000 unit.

Citra Maja Raya Tipe 22

Citra Maja Raya

“Jadi sambutan untuk proyek ini cukup luar biasa karena kita akan mengembangkan sebagai kota baru khususnya untuk menyasar konsumen menengah bawah,” ujarnya kepada housing-estate.com di Jakarta, Senin (22/6).

Untuk mendukung pembiayaan Citra Maja Raya, Ciputra Group tengah menjalin kerja sama dengan berbagai perbangkan untuk penyaluran KPR. Proyek Maja merupakan proyek terbesar yang saat ini tengah dikembangkan Ciputra Group. Proyek lain yang cukup besar di Jambi  seluas 600 ha.

“Kami merasa perlu dan menganggap penting kerja sama dengan pihak perbankan karena 60-70 persen konsumen Ciputra Group membeli dengan KPR . Kami juga mengajak  perbankan yang mau memperbesar portofolio KPR-nya, karena dari Maja saja ada potensi NUP 2.000 unit yang langsung bisa digarap,” tandasnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan