Oscar Lawalata Rumah Cermin Pribadi

Minggu, 12 Jul 2015 | Penulis: Nadya

Housing-Estate.com, Jakarta - Perancang busana Oscar Septianus Lawalata berpendapat, pribadi seseorang bisa tercermin dari keadaan rumahnya. “Tempat tinggal itu mewakili pribadi kita. Kalau kita bersih, otomatis rumah juga bersih. Kalau kita teratur, rumah juga akan teratur, kalau kita suka kenyamanan, rumah juga akan nyaman,” kata putera aktris Regi Lawalata ini. Oscar sendiri mengaku suka kenyamanan.

oscar lawalata

Ruang di rumah yang membuatnya paling nyaman adalah kamar tidur dan ruang tamu. “Aku tidak menaruh barang elektronik di kamar karena mengganggu kenyamanan tidur. Apalagi waktuku sering habis di luar. Di rumah kalau ada waktu luang aku baca buku di kamar atau ruang tamu,” ujar pria berdarah Manado kelahiran Riau, 1 September 1977 ini.

Selain hiburan, membaca juga bisa menjadi sumber inspirasi dalam mendesain pakaian. “Ide bisa dari mana saja. Dari film, musik, keadaan sekitar, perubahan zaman, budaya, fashion, dan lain-lain,” ujar Oscar. Semuanya bisa diperoleh dari membaca. Tahun ini ia berencana membuat workshop, showroom, dan rumahnya menjadi satu, tidak terpisah seperti rumah sebelumnya di Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer)
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan