Nirina Zubir Dinding Kaca Ruang Anak

Minggu, 26 Jul 2015 | Penulis: Putri

Housing-Estate.com, Jakarta - Setiap orang punya ruang favorit di rumah. Aktris dan presenter Nirina Zubir (34) menyebut ruangan anak sebagai ruang paling asyik di rumah. “Di rumah ada ruangan anak yang kita kasih istilah ruang amprok-amprokkan. Ruangnya cukup luas dan tidak terlalu banyak perabotan.

Nirina Zubir

Cuma ada sofa, TV, dan mainan anak-anak. Di situ kita leyeh-leyeh, nonton bareng, bahkan salat jamaah,” kata istri Ernest, gitaris band Cokelat, yang dua bulan belakangan berbisnis dendeng padang itu, kepada HousingEstate di sela-sela bazaar “Urban Street Market” yang diadakan perumahan Puri Botanical Residence (136 ha), Joglo, Jakarta Barat, Sabtu (27/9/2014).

Menurut perempuan kelahiran Madagaskar 1980 ini, ruang amprok-amprokan itu dilapisi dinding kaca dengan ketebalan yang sudah diperhitungkan keamanannya bagi anaknya Zivara Ruciragati Sharief (4) dan Elzo Jayden Anvaya (2,5). “Sengaja pakai dinding kaca supaya mudah memantau anak-anak saat saya mengerjakan yang lain, seperti memasak di dapur,” jelas pemain film 30 Hari Mencari Cinta dan Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2006 lewat film Heart, yang tinggal di perumahan Permata Mediterania, Pos Pengumben, Jakarta Barat, ini.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer)
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan