Prita Wardhani Out of The Box

Sabtu, 8 Agu 2015 | Penulis: Amalia

Housing-Estate.com, Jakarta - Satu setengah tahun menduduki posisi Customer Relations Manager PT Home Center Indonesia (PT HCI) membuat Prita Wardhani betah. Apalagi sejak kemunculan Informa tahun 2009, toko ritel terbaru keluaran PT HCI selain Index Furnishing yang sudah lama berdiri. Magister Jurnalisme dan Komunikasi Massa dari Griffith University (Australia) ini makin tertantang untuk terus berkarya.

Prita Wardhani Out of The Box

Menurut Prita, tugas utamanya adalah berupaya membuat pelanggan loyal kepada Index dan Informa. “Jadi, kita tidak sekedar mempromosikan produk furniture dan home accessories, tapi sebisa mungkin juga memberikan edukasi dan inspirasi tentang lifestyle kepada pelanggan. Karena itu saya dan tim harus berpikir out of box,” jelasnya.

Beberapa kegiatan yang kerap diselenggarakannya di semua toko adalah seminar hypnotherapy dan memasak dengan chef terkenal. Tak disangka respon pelanggan sangat baik. Beberapa pelanggan yang sama rela mendatangi kegiatan-kegiatan tersebut di dua lokasi showroom Index yang berbeda.

Perempuan manis kelahiran Jakarta, 15 Juli 1981, ini mengaku sebenarnya ia tipe kutu loncat. Baru 1,5 tahun mengawali karir sebagai dosen bidang intercultural communications di almamaternya, Universitas Pelita Harapan, Lippo Karawaci (Tangerang), ia sudah beralih menjadi assistant editor di majalah Destination. Tak lama kemudian bergabung dengan PT Mitra Adi Perkasa Tbk dan ditempatkan sebagai store manager untuk toko baju highend, Zara. Terakhir masuk ke bidang public relations. “Ternyata sangat menarik. I think I’m staying here,” kata perempuan lajang yang gemar main gitar ini.

Sumber: Majalah HousingEstate

Dapatkan Majalah HousingEstate di toko buku atau agen terdekat. (Lihat: Daftar Retailer)
atau
Unduh versi digitalnya WayangForce, Scoop & Scanie.
Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan