Natura Vive Skylounge, Sensasi Menginap di Pinggir Tebing

Selasa, 11 Agu 2015 |

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Mereka yang suka bertualang naik  pengunungan atau tebing tinggi ada baiknya mencoba Natura Vive Skylounge di Peru Sacred Valley. Tempat ini akan menjadi lokasi liburan khas dan menantang. Letaknya di tebing yang cukup tinggi. Di sini para tamu tidur di sebuah pod kaca transparan yang menempel ke sisi salah satu puncak tertinggi. Lebih ekstrim lagi, tamu yang ingin menginap harus memanjat tebing setinggi 400 kaki.

Natura Vive Skylounge sensasi menginap di pinggir tebing tinggi 1

Natura Vive Skylounge tersiri dari 3 kapsul suite yang dapat menampung 8 orang. Setiap pod dibuat dari alumunium kedirgantaraan dan polikarbonat tahan cuaca. Dimensinya lumayan luas, panjang 24 kaki dan lebar 8 kaki. Cukup untuk tempat tidur, ruang makan, dan kamar mandi terpisah dengan eco toilet dan wastafel. Suites juga dilengkapi tirai untuk privasi tamu.

Tamu yang akan menginap di suite harus menggunakan Ferrata/jalan besi, atau mendaki melalui Ziplines.  Rute-rute ini tidak memerlukan pengalaman pendakian karena tamu akan diberi pengaman dengan mengaitkan kabel baja untuk melintasi tangga dan jembatan.

Natura Vive Skylounge sensasi menginap di pinggir tebing tinggi 2 Natura Vive Skylounge sensasi menginap di pinggir tebing tinggi 5 Natura Vive Skylounge sensasi menginap di pinggir tebing tinggi 8 Natura Vive Skylounge sensasi menginap di pinggir tebing tinggi 6 Natura Vive Skylounge sensasi menginap di pinggir tebing tinggi 4 Natura Vive Skylounge sensasi menginap di pinggir tebing tinggi 3

Sumber : mymodernmet.com

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan