Panduan Belanja IKEA 2016 Hadir Lebih Awal

Sabtu, 19 Sep 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Kendati masih bulan September, toko penyedia produk home furnishing IKEA, sudah merilis Katalog IKEA 2016 untuk seluruh Toko IKEA di seluruh dunia. Katalog baru ini menampilkan produk-produk baru untuk inspirasi penataan rumah hingga satu tahun ke depan. Peluncurann katalog terbaru ini disebut sebagai Tahun Baru di IKEA.

2 Home Resolution Talkshow IKEA Indonesia

2 Home Resolution Talkshow IKEA Indonesia

Menurut General Manager IKEA Indonesia Mark Magee, Katalog IKEA 2016 hadir untuk memberikan inspirasi dan solusi cerdas yang bisa diterapkan untuk setiap bagian rumah. Rumah sendiri disebutnya sebagai pusat kehidupan keluarga sehingga momen-momen spesial kehidupan umumnya terjadi di rumah karena itu rumah harus diwujudkan sebagai tempat yang paling nyaman bagi seluruh keluarga.

“Tren kehidupan saat ini orang lebih banyak beraktifitas di luar rumah. Kami ingin mengajak setiap orang untuk membuat rumahnya menjadi tempat terbaik sehingga seluruh keluarga senang menghabiskan waktunya di rumah. karena itu fokus Katalog IKEA kali ini terkait dengan kegiatan makan karena dapat menghadirkan kehangatan dan menciptakan momen istimewa sambil menikmati makanan di area favorit rumah,” ujarnya dalam publikasi yang diterima housing-estate.com, Sabtu (19/9).

IKEA juga mengajak masyarakat untuk membuat resolusi bagi rumah mereka misalnya bagaimana membuat situasi rumah menjadi lebih baik maupun menciptakan momen-momen khusus dengan orang-orang terkasih. Hal-hal ini bisa dilakukan dengan kegiatan-kegiatan kecil seperti menyambut anak-anak saat pulang sekolah, membuatkan segelas jus segar, dan sebagainya.

Sementara itu, Katalog IKEA 2016 sendiri menghadirkan produk-produk terbaru dengan inspirasi perabot rumah tangga maupun solusi cerdas desain yang terdiri dari 324 halaman. Katalog ini dicetak sebanyak 219 juta eksemplar dalam 34 bahasa untuk didistribusikan ke 49 negara di seluruh dunia.

“Katalog IKEA merupakan publikasi cetak yang paling interaktif karena selain hadir dalam bentuk cetak, katalog ini juga hadir dalam bentuk format digital yang bisa diunduh dalam versi Android atau IOS. Aplikasi ini juga menampilkan 50 film, galeri foto, dan sudut pandang 360 derajat sehingga masyarakat dapat mengeksplor lebih banyak informasi dan inspirasi dari produk-produk yang ditampilkan,” imbuh Mark.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan