Panasonic Punya Kulkas Teknologi Mikro Komputer

Jumat, 25 Sep 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang kian beragam, Panasonic meluncurkan Glass Door Rifrigerator, sebuah produk lemari es (kulkas) yang sekaligus untuk melengkapi rangkaian produk home appliances-nya. Peluncuran produk baru ini juga masih dalam rangkaian perayaaan 55 tahun Panasonic hadir di Indonesia.

Kulkas Panasonic Berteknologi Mikro Komputer

Kulkas Panasonic Berteknologi Mikro Komputer

“Kami melihat konsumen home appliances di Indonesia sangat dinamis dengan pertumbuhan yang sangat pesat. Mereka melihat produk bukan lagi sekadar fungsi tapi harus ada value added dari setiap produk yang dibeli, makanya kita hadirkan kulkas dua pintu dengan tampilan serta teknologi terbaru untuk menjawab kebutuhan pasar,” ujar Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia, saat peluncuran Panasonic Glass Door Refrigerator di Jakarta, pekan ini.

Selain memiliki tampilan reflector dengan permukaan bagai kaca (seamless full flat doors), produk ini mengusung teknologi micro computer yang diklaim dapat menghemat energi hingga 26 persen dibandingkan produk sejenisnya. Ada juga fitur AG clean yang menjamin bakteri tidak akan berkembang selain untuk menghilangkan bau atau aroma tajam dari ikan maupun pangan yang berbau tajam.

Kapasitas dari Glass Door Refrigerator ini juga lebih luas dengan konsep twin jumbo untuk kapasitas freezer maupun vegerator yang lebih luas. Volume untuk kapasitas freezer-nya mencapai 53 liter sementara vegerator box mencapai 72 liter. Ada tiga varian ukuran yang bisa dipilih dengan harga mulai Rp3 juta.

“Melalui produk ini kami ingin mengajak konsumen untuk memilih sebuah produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan rumah tangganya tapi juga manfaat lebih dalam penggunaan. Ke depan, kami akan terus mengembangkan produk dengan menyesuaikan kebutuhan dan keinginan konsumen yang kian berkembang,” tandas Hiroyoshi.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan