Rumah Mewah Harga Menengah

Jumat, 16 Okt 2015 | Penulis: Prasojo

Housing-Estate.com, Jakarta - Menyebut Bumi Biru Terraces barangkali belum banyak yang mengetahui. Ini memang perumahan kecil atau mini realestat. Jumlah rumahnya hanya 45 unit yang dikembangkan di area seluas 7.000 meter persegi. Perumahan dari PT Graha Sukses Megah (Bumibiru Properti) ini dibangun di dalam perumahan Ciater Permai di Jl Raya Ciater, Tangerang Selatan, Banten. Lokasinya dari BSD City, Serpong, sekitar 15 menit.

Bumi Biru Terraces tipe Ivy

Bumi Biru Terraces tipe Ivy

Bumi Biru Terraces adalah bagian dari fenomena menjamurnya mini real estat di sekitar kota baru. Layaknya rumah menengah urban, Bumi Biru  dikembangkan cukup bagus  dan eksklusif. Setiap rumah dilengkapi water heater, lantai parket, wi-fi, biofil septic tank. Rumah juga dilengkapi piranti smart home. Untuk menghidupkan/mematikan AC dan  penerangan dapat dilakukan melalui smartphone.

Kendati pirantinya seperti rumah mewah harganya relatif terjangkau kalangan kelas menengah. Terkecil tipe 62/72 seharga Rp1 miliar. Di Serpong harga sebesar itu masuk kategori rumah menengah dan tidak mahal. Selain itu ada rumah dengan bangunan 81-89 m2, tanah 84-126 m2, dan bangunan 94-122 m2, tanah 111-159 m2.

Semuanya bangunan dua lantai. Rumah dirancang cukup cantik dan elegan model modern tropis. Fasadnya tampak clean dengan pemakaian batu travertine, bukaan kaca lebar, dan model atap perisai. Tipe 62/72 dilengkapi tiga kamar, sedangkan tipe 81 kamarnya 3+1.

Lansekapnya juga dirancang bagus. Di tengah kawasan terdapat taman bermain anak dan taman tematik. Fasilitas publik dapat diperoleh di BSD City, mulai sekolah, pusat belanja, mal, komersial dan lain-lain. Akses ke Jakarta juga mudah menggunakan kereta atau kendaraan pribadi melalui jalan tol.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan