Philips Incar Pasar Indonesia Timur

Senin, 19 Okt 2015 | Penulis: Yudis

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Housing-Estate.com, Jakarta - Menjelang akhir tahun 2015 produsen pencahayaan Philips konsentrasi menggarap pasar Indonesia bagian timur. Ini ditandai dengan pembukaan Philips Home Lighting Store di Manado, Sulawesi Utara. Dipilihnya Manado karena kota ini merupakan gerbang Indonesia timur dan bagian penting dari konsep negara maritim nusantara.

Grand Opening Philips Home Laghting di Manado

Grand Opening Philips Home Laghting di Manado

Tahun lalu ekonomi Manado tumbuh 8 persen, jauh di atas rata-rata pertumbuhan nasional. Perkembangan lainnya adalah sektor pariwisata yang membuat banyak investor tertarik berinvestasi. “Pemerintah Kota Manado juga punya keinginan menciptakan konsep smart city, karena itu kami melihat peluang yang sangat besar di kota ini,” ujar Chandra Vaidyanathan, Senior Vice President & Country Mnaager Philips Lighting Indonesia, saat membuka Philips Lighting Store Manado, akhir pekan lalu.

Philips Home Lighting Store Manado merupakan toko kedua di Sulawesi dan yang kelima dibuka tahun 2015 ini. Philips Home Lighting Store merupakan toko yang dikonsep sebagai galeri pencahayaan yang atraktif. Konsep tokonya memudahkan pelanggan rumah tangga dan bisnis untuk memilih beragam jenis pencahayaan.

Galeri berukuran 80 meter  persegi ini menyediakan mock up dan ruangan untuk mencoba berbagai macam model dan pilihan desain pencahayaan.  Setiap galeri dirancang memberi solusi pencahayaan dan menginspirasi. “Ada sekitar 200 varian produk yang mencerminkan tren di pasar saat ini dengan produk-produk pencahayaan LED maupun sepadan dengan fitur LED,” imbuh Chandra.

Lihat tampilan baru di housingestate.id

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Beri Tanggapan