Membuat Lantai Rumah Seperti Kehidupan Laut

Senin, 26 Okt 2015 |

Housing-Estate.com, Jakarta - Anda bosan dengan ubin atau marmer lantai rumah yang itu-itu saja?  Jika demikian berilah sentuhan berbeda di lantai dengan menggunakan lantai Epoxy Polimer 3D.  Dengan Epoxy lantai menjadi bermotif seperti kehidupan di laut melalui gambar 3D.

Membuat lantai Anda Terliha seperti Lautan dengan 3D lantai epoxy polimer 1

Produk yang diberi nama rute floring 3D itu didesain oleh desainer  Imperial Interiors yang berbasis di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA). Lantai ini terdiri dari self-leveling screed (bahan dasar sebagai pengikat), gambar 3 D, polimer transparan, dan lacquer pelindung.

Awalnya lantai unik ini dipasang di mal dan tempat umum lainnya, tetapi kemudian menarik banyak pemilik rumah.  Motifnya macam-macam, misalnya hidung lumba-lumba atau punggung bukit di pantai berpasir. Untuk menambah daya tarik dapat ditambahkan pencahayaan melalui beberapa unit lampu.

Mereka yang tidak menyukai kehidupan laut dapat memilih tema bunga atau tema-tema lain yang arahnya back to nature.

Membuat lantai Anda Terliha seperti Lautan dengan 3D lantai epoxy polimer 9 Membuat lantai Anda Terliha seperti Lautan dengan 3D lantai epoxy polimer 8 Membuat lantai Anda Terliha seperti Lautan dengan 3D lantai epoxy polimer 6 Membuat lantai Anda Terliha seperti Lautan dengan 3D lantai epoxy polimer 5 Membuat lantai Anda Terliha seperti Lautan dengan 3D lantai epoxy polimer 4 Membuat lantai Anda Terliha seperti Lautan dengan 3D lantai epoxy polimer 3 Membuat lantai Anda Terliha seperti Lautan dengan 3D lantai epoxy polimer 2

sumber homecrux.com

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan