Nadya Hutagalung Bicara Dekorasi Rumahnya

Sabtu, 31 Okt 2015 | Penulis: Yudis

Housing-Estate.com, Jakarta - Supermodel berdarah Batak, Nadya Hutagalung, senang dengan perkembangan industri bahan bangunan seperti cat yang bisa menampilkan warna-warna lebih beragam sehingga bisa dipilih sesuai dengan selera dan kepribadian. Menurut ibu seorang putri ini, rumah merupakan tempat untuk me-recharge energi karena itu rumah bukan hanya harus nyaman tapi bisa memulihkan energi kita untuk memulai aktifitas sehari-hari.

Nadya Hutagalung

Nadya Hutagalung

“Rumah harus bisa menampilkan keindahan yang saya suka di mana dia bisa merevitalisasi kelelahan kita dan menikmati waktu bersama keluarga. Karena itu penataan interior maupun pemilihan perabot dan warna menjadi sangat penting. Terlebih saat ini sudah ada warna cat yang merefleksikan warna alam seperti kayu oak, batu yang hangat, ini semua bisa menumbuhkan optimisme dan energi positif,” ujarnya di acara launching cat Dulux Ambiance sekaligus ajang Jakarta Fashion Week di Senayan, Jakarta, pekan ini.

Di tengah aktifitasnya sebagai model, presenter, pengusaha, dan Duta Program Lingkungan PBB, Nadya sangat menyukai unsur alam dan menyukai bahan-bahan alami dan tekstur yang hangat. Sekali lagi ia menyatakan kegembiraannya dengan adanya pilihan coating yang terinspirasi dari warna-warna alam dan bisa diterapkan di rumah seperti halnya fashion yang sangat lekat dengan kepribadian pemakainya.

Konsisten dengan statusnya sebagai Duta Program Lingkungan PBB, Nadya banyak menggunakan barang-barang eco friendly di rumahnya. Ia menyukai hal-hal sederhana yang tergambar pada penggunaan aksesori dan dekorasi yang cukup simpel di rumahnya.

“Saya punya koleksi tikar tenun yang saya pajang untuk interior, jadi simpel dan lebih etnik. Saya juga suka menghabiskan waktu di kamar tidur, itu kemewahan. Ruang lain yang saya suka adalah dapur, karena saya suka mengolah makanan untuk keluarga,” imbuhnya.

Ikuti update berita properti terbaru. Follow
Pasang Listing GRATIS
Beri Tanggapan